Sukses

Nedved Komentari Peluang Juventus Hadapi AS Monaco

Nedved percaya Monaco bakal beri tantangan berat bagi Juventus

Liputan6.com, Zurich - Juventus akan menantang AS Monaco di babak 8 besar Liga Champions. Direktur Juventus, Pavel Nedved meminta klubnya waspada terhadap hadangan AS Monaco di fase knock out itu.

Bianconeri akan menjamu klub asal Ligue 1 itu di Juventus Stadium pada 14 15 April 2015. Setelah itu mereka akan bertandang ke Stade Louis II pada 22 April. 

Monaco sendiri hanya menempati peringkat ke-71 klub terbaik UEFA dan mungkin ini diharapkan Juventus terlebih mereka tak bisa memainkan Paul Pogba yang cedera. Menanggapi soal hasil peserta delapan besar, Pavel Nedved mengaku kalau tim besutan Leonardo Jardim bakal sulit ditaklukkan.

"Ucapan selamat saya ucapkan kepada Massimiliano Allegri dan stafnya, mereka telah melakukan pekerjaan yang luar biasa. Monaco mungkin akan lebih berbahaya ketika kami keluar dari kandang kami, Juventus harus sangat berhati-hati. Kami punya peluang untuk lolos ke babak berikutnya, itu hal yang paling penting. Kami akan mencoba melakukannya," ucap pria asal Republik Ceko itu kepada situs resmi Juventus.

Sementara itu, akan terjadi derby Madrid ketika Atletico akan menghadapi Real, Zlatan Ibrahimovic akan kembali ke Camp Nou lantaran Paris Saint-Germain akan bertemu Barcelona. Sedangkan di partai lainnya, Bayern Muenchen bakal mencoba melewati jeratan Porto untuk bisa lolos ke empat besar.


Baca juga:

Data dan Fakta Menarik Laga Porto vs Bayern Muenchen
Rekor Pertemuan, PSG Vs Barcelona Sama Kuat
Sedih Dikalahkan Juventus, Pelatih Dortmund Pulang Jalan Kaki

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini