Sukses

Monaco: Juventus Sangat Sulit Dilewati

Butti menganggap Juventus bakal menjadi tim yang sulit untuk dikalahkan.

Liputan6.com, Nyon - Direktur AS Monaco, Andrea Butti mengakui kalau pertemuan mereka dengan Juventus di Liga Champions akan berlangsung sangat sulit.

Bianconeri akan menjamu klub asal Ligue 1 itu di Juventus Stadium pada 14 15 April 2015. Setelah itu mereka akan bertandang ke Stade Louis II pada 22 April.

"Kami tahu siapa pun yang akan ditunjuk sebagai lawan kami maka itu akan menjadi pertandingan sulit. Laga melawan Juventus sangat sulit bagi Monaco, mereka lolos usai mengalahkan Borussia Dortmund dan ini merupakan tantangan level tinggi. Akan tetapi kami sadar akan itu lantaran Monaco memang sudah berada di perempat final," papar Butti kepada Sky.

Pria berusia 37 tahun yang sempat bekerja di Internazionale sebagai manajer tim selama 12 tahun itu kemudian menyatakan kalau Joao Moutinho dkk sudah siap menghadapi Juventus dan mengincar tiket ke babak empat besar.

"Kami sudah lolos dari Arsenal, sekarang saatnya menunjukkan kualitas terbaik dan memberikan semua kemampuan melawan Bianconeri. Kami tidak melakukan kalkulasi soal siapa yang akan dihadapi karena tujuh tim sisanya berada di level teratas. Saat memulai Liga Champions, Monaco berada di peringkat 32 menurut UEFA dan sekarang kami menghadapi tim yang lebih berpengalaman dari kami."

"Tim sudah siap dan jika bisa lolos ke babak empat besar itu akan menjadi keajaiban, jika tidak maka kampanye tim di Liga Champions sudah bisa dianggap bagus," tutup Butti yang juga pernah menjadi media officer di Euro 2008 tersebut.

Sementara itu, akan terjadi derby Madrid ketika Atletico akan menghadapi Real, Zlatan Ibrahimovic akan kembali ke Camp Nou lantaran Paris Saint-Germain akan bertemu Barcelona. Sedangkan di partai lainnya, Bayern Muenchen bakal mencoba melewati jeratan Porto untuk bisa lolos ke empat besar.

Baca juga:

Nedved Komentari Peluang Juventus Hadapi AS Monaco

Rekor Pertemuan, PSG Vs Barcelona Sama Kuat

Sedih Dikalahkan Juventus, Pelatih Dortmund Pulang Jalan Kaki


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.