Sukses

Bendol Panggil Rizky Pellu Gantikan Manu Wanggai

Wanggai batal memperkuat timnas akibat cedera engkel.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih sementara timnas Benny Dollo melakukan perubahan dalam komposisi skuat yang dipersiapkannya untuk menghadapi dua laga uji coba melawan Kamerun (25 Maret) dan Myanmar (30 Maret) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur.

Perubahan ini dilakukan pelatih Sriwijaya FC setelah gelandang Persipura Jayapura Imanuel Wanggai tidak bisa memenuhi panggilan timnas karena mengalami cedera engkel.

Cedera itu didapat pemain berusia 27 tahun saat tim "Mutiara Hitam' mengalahkan wakil Maladewa Maziya S&RC 2-1 pada lanjutan fase grup E Piala AFC, Selasa (17/3/2015).

Seperti dilansir situs resmi PSSI, Bendol-sapaan akrab Benny-memanggil pemain anyar Mitra Kutai Kartanegara Rizky Sanjaya Pellu untuk menggantikan tempat Wanggai.

Pellu akan memulai latihan bersama 22 pemain timnas yang masuk daftar panggil pada Senin (23/3/2015). Pellu dan kawan-kawan akan melangsungkan latihan di Stadion Gelora Delta.

Berikut daftar nama pemain timnas senior:

Kiper

Dian Agus (Sriwijaya FC), I Made Wirawan (Persib), Choirul Huda (Persela)

Bek

Viktor Igbonefo (Arema), Yohanis  Tjoe (Persipura), Fachrudin (Sriwijaya FC), A. Jufriyanto (Persib), Hasim Kipuw (Arema), Supardi (Persib), Johan Alfarizi (Arema), Toni Sucipto (Persib)

Gelandang

Rizky Sanjaya Pellu (Mitra Kukar), Raphael Maitimo (Sriwijaya FC), Hariono (Persib), I Gede Sukadana (Arema), Rizki Ramdani Lestaluhu (Persija), Kim Kurniawan (PBR), Bayu Gatra (Bali United), Zulham Zamrun (Persipura)

Depan: Cristian Gonzales (Arema),, Boaz Solossa (Persipura), Ferdinand Sinaga (Sriwijaya FC), Tantan (Persib)

Baca juga :

Rekor Pertemuan, PSG vs Barcelona Sama Kuat

Nedved Komentari Peluang Juventus Hadapi AS Monaco

Sedih Dikalahkan Juventus, Pelatih Dortmund Pulang Jalan Kaki

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini