Sukses

Diego Costa Kembali, Del Bosque Panggil Dua Muka Baru

Asenjo dan Vitolo berpeluang debut bersama 'La Furia Roja'.

Liputan6.com, Madrid - Striker Chelsea Diego Costa kembali masuk skuat timnas Spanyol. Nama striker naturalisasi dipersiapkan Vicente del Bosque untuk menghadapi Ukraina dan Belanda.

Sebelumnya, Costa harus absen memperkuat 'La Furia Roja' dalam dua pertandingan saat menghadapi Belarusia dan Jerman akibat cedera hamstring pada November 2014 lalu.

Namun kini, top skor Liga Premier Inggris itu kembali dipilih del Bosque bersama 23 pemain lainnya untuk melakoni lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Ukraina dan partai uji coba menghadapi Belanda, 28 Maret dan 1 April mendatang.

Selain itu, Del Bosque juga memberikan kesempatan kepada beberapa muka baru seperti Sergio Asenjo dan Vitolo. Sedangkan pemain Athletic Bilbao Mikel San Jose dan Mario Suarez (Atletico Madrid) kembali masuk skuat.

Sedangkan striker Rayo Vallecano Alberto Bueno yang mengemas 15 gol di La Liga masih belum dilirik Del Bosque. Mantan pelatih Real Madrid itu lebih memilih memasukan nama pemain Barcelona yang musim ini lebih banyak menghiasi bangku cadangan, Pedro Rodriguez.

"Pedro adalah pemain yang bagus dan kami percaya kepadanya. Dia selalu memberikan respon bagus," kata pelatih berusia 64 tahun.

"Kami juga memasukkan Vitolo karena semua yang telah dia lakukan bersama Sevilla. Kami juga memberikan kesempatan kepada Asenjo yang sudah bermain sangat baik bersama Villarreal."

Lanjut ke halaman berikutnya -->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Skuat

Daftar 24 Pemain Spanyol

Kiper

Sergio Asenjo (Villarreal), Iker Casillas (Real Madrid), David de Gea (Manchester United)

Bek

Jordi Alba (Barcelona), Raul Albiol (Napoli), Marc Bartra (Barcelona), Juan Bernat (Bayern Muenchen), Dani Carvajal (Real Madrid), Juanfran (Atletico Madrid), Gerard Pique (Barcelona), Sergio Ramos (Real Madrid)

Gelandang

Sergio Busquets (Barcelona), Santi Cazorla (Arsenal), Cesc Fabregas (Chelsea), Andres Iniesta (Barcelona), Isco (Real Madrid), Koke (Atletico Madrid), Pedro (Barcelona), Mikel San Jose (Athletic Bilbao), David Silva (Manchester City), Mario Suarez (Atletico Madrid), Vitolo (Sevilla)

Penyerang

Diego Costa (Chelsea), Alvaro Morata (Juventus)

Baca juga :

5 Pesepak Bola Eropa yang Mirip Artis Indonesia

Jadwal Lengkap Perempat Final Liga Champions

Bendol Panggil Rizky Pellu Gantikan Manu Wanggai

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.