Sukses

Bio Paulin Sewot Timnas Direndahkan Legenda Hidup Kamerun

Bio Paulin menilai Roger Milla terlalu menganggap remeh Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - PSSI sudah memastikan timnas akan beruji coba dengan Kamerun dan Myanmar, 25 dan 30 Maret mendatang. Begitu pula dengan Kamerun yang memastikan akan beruji coba melawan timnas Indonesia lewat laman federasi sepak bola mereka, FECAFOOT.

Namun, respon Roger Milla, salah satu legenda tim berjuluk Les Indomptables Lions itu mengejutkan pecinta sepak bola tanah air. Milla mempertanyakan alasan FECAFOOT memilih Indonesia dan Thailand sebagai lawan uji coba mereka.

Pria yang pernah merumput bersama Pelita Jaya itu melabeli dua laga uji coba melawan dua negara Asia Tenggara sebagai sesuatu yang sangat merendahkan dan memalukan.

Komentar bernada sindiran itu sampai di telinga bek Persipura Jayapura Bio Paulin. Bio yang bakal disumpah secara resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) pada 23 Maret mendatang, mengatakan kalau Milla tak tahu apa-apa soal sepak bola Indonesia.

"Ya, saya pernah menonton Roger Milla saat masih bermain. Tapi sepak bola maju setiap harinya. Kalau dia merasa terhina berarti dia tidak tahu soal sepak bola Indonesia karena zaman dia dengan sekarang sudah berbeda," kata Bio kepada Liputan6.com

Bio yang berasal dari Kamerun pun terlecut untuk mendukung timna secara penuh pasca kritik Milla. "Sepak bola sudah maju, jadi kita baru tahu level dua tim kalau 11 versus 11 saat bertemu di lapangan. Saya rasa dia salah," pungkas Bio.

Baca juga :

"Liverpool Juara Musim Depan Jika Musim Ini Finis 4 Besar"

Data dan Fakta Menarik Laga Porto vs Bayern Muenchen

Wenger: Aturan Gol Tandang Sudah Kuno!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.