Sukses

Ikuti Turnamen Segitiga di Ciamis, Persib Minus 7 Pemain Timnas

Persib hanya membawa 16 pemain saja.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman hanya membawa 16 orang pemain guna mengikuti turnamen segitiga yang dikuti oleh tiga tim yaitu Persib Bandung, Persebaya Surabaya dan PSGC Ciamis.

Dalam turnamen yang digelar 21 hingga 24 Maret 2015 tersebut, skuat Maung Bandung minus tujuh pemain yaitu I Made Wirawan, Supardi Nasir, Ahmad Jufriyanto, Tony Sucipto, Hariono dan Tantan yang dipanggil oleh Benny Dollo untuk membela Tim Nasional Indonesia.

Sedangkan satu pemain lainnya yaitu M. Natshir harus bergabung dengan Timnas U-23 untuk mengikuti kualifikasi Piala Asia.

"Kita membawa 16 orang pemain minus 7 pemain yang dipanggil Timnas," kata pria yang akrab disapa Djanur di Bandung, Jumat (20/3/2015).

Lanjut ke halaman berikutnya -->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Djanur menambahkan dari 16 pemain yang dibawa terdapat dua pemain yang notabene bukan pemain Persib yaitu striker Gherry Stya Adhi Nugraha dan Teguh Maulana.

Gherry sendiri merupakan striker yang tengah mengikuti seleksi bersama skuat Maung Bandung sedangkan Teguh merupakan pemain yang pernah memperkuat tim Pra PON Jabar.

"Teguh kami sengaja ajak karena memang kita kekurangan pemain karena hanya Shahar yang tersisa untuk posisi kiper. Gherry ya memang kita lihat penampilannya seperti apa," kata mantan asisten pelatih Pelita Jaya Karawang ini.

Baca juga :

Jadwal Lengkap Perempat Final Liga Champions

Jadwal Lengkap Perempat Final Liga Europa

Tim Putri Jakarta BNI 46 Lolos ke Final Four

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.