Sukses

Tanpa 7 Pemain Timnas, Djanur Akan Optimalkan Pemain Pelapis

Turnamen pemanasan ini juga dijadikan ajang memantau kekuatan Persebaya.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung tidak akan diperkuat tujuh orang pemainnya yang dipanggil timnas saat berlangsungnya turnamen segitiga di Ciamis, Jawa Barat, 20-24 Maret 2015.

Absennya para pemain ini membuka peluang bagi para pemain lapis kedua untuk membuktikan bahwa mereka layak masuk ke dalam skuat utama tim 'Maung Bandung'.

"Kami akan memberikan dan menjadikan turnamen ini kesempatan buat para pemain yang jarang tampil. Ini kesempatan bagus buat mereka," katanya saat ditemui di Bandung, Jumat (20/3/2015).

Djanur berharap kesempatan bermain ini akan memberikan jam terbang lebih terutama bagi pemain muda. Setidaknya  akan memberi dampak positif dalam kualitas bermain.

"Buat pemain, ini bisa menambah jam terbang. Buat saya ini bisa melihat kemampuan pemain yang selama ini jarang tampil. Mudah-mudahan ada kemajuan," jelasnya.

Selain itu, turnamen segitiga ini menjadi kesempatan Djanur melihat kekuatan Persebaya Surabaya. Tim yang ditukangi Ibnu Grahan akan menjadi ancaman bagi skuat Maung Bandung dalam mempertahankan gelar juara Indonesia Super League (ISL).

Baca juga :

Data dan Fakta Menarik Laga Porto vs Bayern Muenchen

Jadwal Lengkap Perempat Final Liga Champions

Jadwal Lengkap Perempat Final Liga Europa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini