Sukses

Inzaghi Nilai Cedera Pemain Bikin Performa Milan Merosot Tajam

Inzaghi sedang berada dalam tekanan.

Liputan6.com, Milan - Filippo Inzaghi menyebut badai cedera menjadi penyebab utama merosotnya performa AC Milan di Serie A musim ini.

Menutup jeda kompetisi dengan harapan lolos ke kompetisi Eropa, kini 'Rossoneri' justru harus rela berada di peringkat 10 klasemen gara-gara hanya meraih dua kemenangan dari 11 pertandingan sejak awal tahun.

Imbasnya, posisi Inzaghi sebagai arsitek tim berada dalam tekanan besar. Malah, pelatih berusia 41 tahun diperkirakan akan kehilangan jabatan jika Milan tidak mampu mengalahkan Cagliari di San Siro, Minggu (22/3/2015).

"Saya tidak ingin menyalahkan. Saya pelatih dan saya orang pertama yang bertanggung jawab," ucap Inzaghi.

"Sampai Januari kita melihat skuat Milan yang bagus. Lalu, kami gagal memberikan kontinuitas dalam proyek ini karena cedera," ia menambahkan.

Mengenai masa depannya, Inzaghi tetap optimistis bisa tetap menempati pos pelatih Milan. Meskipun, kabar yang beredar Milan sudah berdiskusi untuk mencari pengganti potensial dirinya.

"Saya berharap bertahan di sini. Klub akan memutuskan masa depan saya dengan mengevaluasi hasil yang didapat," ia menuturkan.

Baca juga :

Data dan Fakta Menarik Laga Porto vs Bayern Muenchen

Jadwal Lengkap Perempat Final Liga Europa

Jadwal Lengkap Perempat Final Liga Champions

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini