Sukses

Van Gaal Siap Atasi Mandulnya Rooney di Anfield

Rooney baru mencetak satu gol di Anfield.

Liputan6.com, Manchester - Louis van Gaal rupanya tidak terlalu senang dengan catatan gol Wayne Rooney di Anfield selama ini. Itu sebabnya van Gaal ingin membantu Rooney untuk mencetak gol dalam laga Liverpool vs Manchester United (MU) besok malam.

Rooney telah mencetak 229 gol sepanjang kariernya. Namun ia baru mencetak satu gol di Anfield dari 10 pertemuan.

Ironisnya gol satu-satunya Rooney di markas Liverpool itu terjadi sudah sangat lama. Yakni pada Januari 2005 saat Setan Merah menang 1-0.

Namun Rooney sedang dalam performa terbaiknya belakangan ini. Dia sukses mencetak lima gol dari enam laga terakhir untuk MU.

Baca Halaman Selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar van Gaal

Tak heran van Gaal percaya catatan buruk Rooney di Anfield bisa berubah. "Saya dengar cerita itu. Namun tak hanya pemain yang mengalaminya. Saya juga pernah merasakannya saat menjadi manajer tak pernah menang di tempat tertentu," kata van Gaal seperti dilansir Mirror.

"Bisa saja mandulnya Rooney karena masalah mental, meski saya juga tidak yakin ia mengalaminya. Tapi sekarang saya adalah manajer MU, jadi mungkin kami bisa memperbaikinya," kata van Gaal.

Baca Juga:

"Laga Lawan Atletico Sangat Sulit"

5 Pemain 'Pengkhianat' Barcelona dan Real Madrid

Inzaghi Nilai Cedera Pemain Bikin Performa Milan Merosot Tajam

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.