Sukses

Liverpool Vs MU Terancam Tanpa Pemain Lokal di Starting XI

Terakhir kali laga Liverpool vs MU tanpa pemain lokal adalah tahun 1992.

Liputan6.com, Liverpool - Laga Liverpool vs Manchester United pada Minggu (22/3/2015) terancam kurang gereget. Pasalnya di laga nanti kemungkinan besar kedua tim akan tampil tanpa pemain lokal di daftar starter.

Terakhir kali duel kedua klub tanpa pemain lokal sebagai starter adalah pada 26 April 1992. Ketika itu tak ada satupun pemain yang lahir dengan jarak sekitar 30 mil dari Anfield atau Old Trafford markas kedua klub.

Pemain lokal terdekat dari kedua klub saat itu adalah Rob Jones yang lahir 31 mil dari Anfield dan Mike Phelan yang lahir 29 mil dari Old Trafford. Sayangnya dalam laga yang berakhir 2-0 untuk kemenangan The Reds tersebut keduanya hanya turun sebagai cadangan.

Baca Halaman Selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sejarah Terulang

Dan sejarah ini kemungkinan akan terulang pada laga besok malam. Ikon Liverpool, Steven Gerrard mungkin akan turun tidak dari pertama karena baru saja sembuh dari cedera.

Sedangkan pemain lokal Liverpool lain yakni Jon Flanagan juga kemungkinan hanya menjadi pelapis. Dari kubu MU ada dua pemain lokal yang akan ikut melawat ke Anfield yakni James Wilson dan Tyler Blackett.

Tapi kedua pemain tersebut juga kemungkinan akan menjadi pelapis seperti saat melawan Tottenham Hotspur pekan lalu. Padahal kehadiran pemain lokal biasanya semakin menambah bumbu laga Liverpool vs MU ini.

Tentu masih teringat duel pemain lokal Liverpool seperti Jamie Carragher, Steve McManaman, dan Robbie Fowler dengan pemain lokal MU seperti Paul Scholes, Gary Neville, Nicky Butt, dan Danny Welbeck.

Baca Juga:

"Laga Lawan Atletico Sangat Sulit"

5 Pemain 'Pengkhianat' Barcelona dan Real Madrid

Inzaghi Nilai Cedera Pemain Bikin Performa Milan Merosot Tajam

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liverpool vs Manchester United