Sukses

Jelang Liverpool Vs MU, Carrick Perpanjang Kontrak

Carrick sudah bermain dalam 461 laga dan menyumbangkan 12 gelar.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) mendapat kabar gembira jelang laga lawan Liverpool besok malam. Salah satu gelandang andalan yakni Michael Carrick setuju memperpanjang kontrak hingga setahun ke depan.

Carrick merupakan pemain paling berpengalaman di MU. Ia sudah bermain dalam 461 laga dan menyumbangkan 12 gelar.

Walau sudah berusia 33 tahun, namun manajer Louis van Gaal masih menjadikannya pemain andalan di lini tengah. Musim ini sendiri pemain asal Inggris itu sudah bermain dalam 17 laga dan menyumbang satu gol.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar van Gaal

"Carrick pemain penting karena dia bisa membaca permainan di lapangan. Saya juga melihat dia semakin berkembang," kata van Gaal seperti dilansir Sky Sports.

"Wayne Rooney adalah kapten pertama, dan Carrick merupakan kapten kedua di tim. Jadi saya pikir itu sudah menjelaskan kualitasnya," ujar van Gaal.

Carrick sendiri mengaku senang mendapat kontrak baru di Old Trafford. "Sangat fantastis saya bisa melanjutkan perjalanan luar biasa di klub ini. Saya sangat menikmati bermain untuk klub ini dan van Gaal," ujar Carrick.

Baca Juga:

"Laga Lawan Atletico Sangat Sulit"

5 Pemain 'Pengkhianat' Barcelona dan Real Madrid

Inzaghi Nilai Cedera Pemain Bikin Performa Milan Merosot Tajam

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini