Sukses

Eks Kapten MU Malah Jagokan Liverpool Menang

Liverpool bakal menjamu United akhir pekan ini di Anfield

Liputan6.com, Manchester - Manchester United akan berkunjung ke markas Liverpool di Stadion Anfield, Minggu 22 Maret 2015 dalam laga lanjutan Premier League. Eks kapten United, Gary Neville, menilai Liverpool lebih berpeluang menang dalam pertandingan kontra tim asuhan Louis van Gaal tersebut.

Menurut Neville, performa mengesankan Liverpool belakangan membuat dia berpikir United akan kesulitan, apalagi laga akan dimainkan di Anfield. Neville sendiri tak yakin apa yang akan diperbuat Wayne Rooney dan kawan-kawan untuk meredam permainan The Reds.

Saat ini, United masih menduduki peringkat keempat klasemen sementara dengan mengoleksi 56 poin, unggul dua poin atas Liverpool yang menempati posisi kelima. Bila United kalah dalam laga besok, Liverpool akan mengambil alih peringkat keempat atau posisi untuk tiket ke kualifikasi Liga Champions musim depan.

"Anda harus menjadikan Liverpool favorit. Saya tahu United bermain bagus akhir pekan lalu, tapi ini Anfield dan performa Liverpool tengah fantastis. Anda harus memfavoritkan mereka," jelas Neville, seperti dilansir HITC Sports.  

Neville memprediksi bagaimana pasukan Brendan Rodgers akan berusaha menekan The Reds Devils sejak peluit kick-off dibunyikan.  Dia menyarankan agar United bisa meredam lini tengah The Reds yang digalang Jordan Henderson dan Philippe Coutinho

"United harus berkunjung ke Anfield dan menahan tekanan mereka, terutama sejak awal laga. Liverpool memiliki energy luar biasa ketika bermain di depan pendukungnya dan saya pikir nanti mereka lebih baik dari United," tutur mantan bek internasional Inggris ini. 

Baca juga:

"Laga Lawan Atletico Sangat Sulit"

5 Pemain 'Pengkhianat' Barcelona dan Real Madrid

Inzaghi Nilai Cedera Pemain Bikin Performa Milan Merosot Tajam

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Gary Neville

Video Terkini