Sukses

Mourinho Jawab Rumor Ketertarikan Chelsea Terhadap Pogba

Harga Paul Pogba sebesar 100 juta euro, atau setara dengan Rp 1,4 triliun.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Jose Mourinho buka suara soal ketertarikan tim asal London tersebut mengenai rumor pembelian gelandang Juventus, Paul Pogba.

Dalam beberapa minggu terakhir, The Blues dikabarkan siap bersaing dengan Manchester United dan Real Madrid untuk mendapatkan gelandang berusia 22 tahun tersebut.

Agen Pogba, Mino Raiola mengatakan, jika ada tim yang ingin mendapatkan Pogba, maka harus membayar mahar sebesar 100 juta euro, atau setara dengan Rp 1,4 triliun kepada Juventus. Mengetahui kabar tersebut, Mourinho akhirnya buka suara.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/718198/original/pogbal--aji-140806.jpg

"Saya tidak mau berbicara tentang Paul Pogba atau pemain lain," tutur ahli susun formasi berkebangsaan Portugal tersebut, seperti dikutip dari Goal.

"Satu-satunya yang bisa saya katakan kalau kami masih memiliki pemain tengah seperti Fabregas, Matic, Ramires, Ruben dan Mikel. Kami sudah memiliki skuat yang bagus," sambung Mourinho.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Punya Pemain Sehebat Pogba

Mourinho juga menjelaskan kalau dirinya tidak membutuhkan Pogba karena memiliki gelandang muda berbakat dengan postur 192 cm, yakni Ruben Loftus-Cheek.

"Musim depan Ruben Loftus-Cheek akan bersaing untuk posisi tim utama. Musim depan dia akan menjadi pemain andalan kami, Chelsea sudah menjaganya," Mourinho mengakhiri.

Baca juga:

5 Faktor Penentu Kemenangan di El Clasico 2015

Mengungkap Rumitnya Van Gaal Meracik Formasi MU

7 Saga Transfer yang Bakal Terjadi Awal Musim Depan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Bursa Transfer

Video Terkini