Sukses

Rider MotoGP Ini Dukung McLaren Juara F1

Repsol dan McLaren sama-sama didukung oleh Honda

Liputan6.com, Madrid - Juara dunia MotoGP tahun lalu, Marc Marquez, ternyata cukup mengikuti perkembangan ajang balap lainnya, Formula One. Sebagai rider Repsol Honda, Marquez, dia mendukung McLaren Honda untuk bisa sukses di Formula One musim ini.

McLaren Honda mengawali musim ini dengan performa kurang mengesankan, karena tak menghasilkan poin di Grand Prix Australia. Namun, menurut rider asal Spanyol ini, proyek baru yang tengah dibangun oleh McLaren dan Honda akan bagus di masa depan.     

Seperti diketahui, sesungguhnya Fernando Alonso dan Jenson Button yang mengisi dua slot pembalap untuk McLaren Honda. Namun, kecelakaan yang dialami Alonso saat tes pramusim membuat posisinya untuk sementara digantikan oleh Kevin Magnussen.

"Pada akhirnya, saya percaya kepada mereka. Honda tetaplah Honda, dan secara logika, proyek baru seperti itu butuh proses yang tak sebentar," kata Marquez, seperti dilansir Marca, Sabtu 21 Maret 2015.

"Saya pikir F1 adalah proyek yang bisa bagus untuk kami. Teknologi yang biasa digunakan dalam Formula One, mungkin suatu hari dapat kami di MotoGP," lanjutnya.  

Terakhir kali Honda meraih juara dunia Formula One terjadi ketika Ayrton Senna memenanginya pada tahun 1991. Sementara itu, untuk balapan MotoGP 2015 sendiri baru akan berlangsung pada 29 Maret 2015 di Sirkuit Losail, Qatar.

Baca juga:

 Video Messi Kecoh James Miler,Guardiola Terpukau

"Aktor-aktor" di Panggung El Clasico

Debutan yang Langsung Bersinar di El Clasico

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini