Sukses

Sering Protes Wasit, Wenger Malu dan Ingin Tobat

Dalam beberapa kesempatan Wenger memang terlihat emosi di pinggir lapangan.

Liputan6.com, London - Arsene Wenger mengaku punya kebiasaan yang buruk saat memimpin Arsenal di lapangan. Manajer berjuluk Profesor itu merasa malu dan ingin memperbaiki sikapnya.

Dalam beberapa kesempatan Wenger memang terlihat emosi di pinggir lapangan. Tak jarang ia memprotes keras pada wasit, hakim garis, hingga wasit keempat.

"Saya terkadang mempertanyakan diri saya sendiri tentang masalah ini. Padahal tim saya malah tak pernah memprotes wasit secara berlebihan," kata Wenger seperti dilansir Independent.

"Jujur saya akui tindakan memprotes wasit keempat bukan tindakan yang bagus. Apalagi hal itu tidak membantu menghilangkan rasa frustrasi saya," katanya menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mau Tobat

Itu sebabnya Wenger berjanji untuk tobat dan tidak melakukan hal yang serupa di masa mendatang. Sehingga sepak bola Inggris bersih dari protes berlebihan.

"Saya harus mendukung wasit dan membuat pekerjaannya semudah mungkin. Meski kadang mereka tak lepas dari protes," kata Wenger.

Baca Juga:

"Laga Lawan Atletico Sangat Sulit"

5 Pemain 'Pengkhianat' Barcelona dan Real Madrid

Van Gaal Siap Atasi Mandulnya Rooney di Anfield

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Arsene Wenger

Video Terkini