Sukses

"Messi Tak Punya Saingan"

Lionel Messi berhasil mencetak 43 gol dari 39 penampilan di semua kompetisi.

Liputan6.com, Barcelona - Gelandang senior Barcelona, Xavi Hernandez merasa beruntung bisa bermain bersama peraih empat gelar Ballon d'Or, Lionel Messi. Menurut Xavi, tidak ada pemain yang bisa menyaingi Messi.

Sempat mengalami penurunan performa di awal musim ini, Messi telah bangkit. Kini, dia sudah menemukan sentuhan magisnya dan berhasil mencetak 43 gol dari 39 penampilan di semua kompetisi bersama Los Blaugrana.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/665091/original/f6191f524a677f9fb40d6993a247d085-Final+Copa+del+Rey+%28Foto+5%29.jpg

"Sejak usianya masih 22 tahun, dia sudah menjadi yang terbaik. Perkembangan dan hal yang dilakukannya sungguh luar biasa," ujar Xavi, seperti diberitakan Football Espana.

"Sekarang dia sudah berusia 27 tahun, dan Messi masih memiliki masa depan yang besar. Dia hanya bisa bersaing dengan dirinya sendiri karena tidak memiliki saingan," kata pemain berkebangsaan Spanyol menambahkan.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beruntung

Xavi menjelaskan, dirinya beruntung bisa satu tim dengan pemain Timnas Argentina tersebut. Dia menyebut Messi sebagai pemain terbaik saat ini.

"Messi adalah pemain terbaik di dunia saat ini. Hanya dia pemain terbaik yang pernah ada, bagi saya," tutur pria berusia 35 tahun tersebut.

"Sebuah kehormatan bisa melihat yang dia lakukan dalam latihan dan pertandingan. Saya beruntung bisa bersama dia," Xavi mengakhiri.

Baca juga:

5 Faktor Penentu Kemenangan di El Clasico 2015

Mengungkap Rumitnya Van Gaal Meracik Formasi MU

7 Saga Transfer yang Bakal Terjadi Awal Musim Depan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini