Sukses

Jelang Liverpool vs MU, Pele Puji Rooney

"Bagi saya, Rooney adalah salah satu pemain yang sangat baik untuk sebuah tim," imbuh Pele.

Liputan6.com, Jakarta Jelang pertandingan Liverpool melawan Manchester United di Anfield Stadium, Minggu (22/3/2015) malam WIB, legenda Brasil, Pele melontarkan pujian kepada Wayne Rooney.

Pele yang pernah mengantarkan Brasil merengkuh 2 trofi Piala Dunia akan menyaksikkan secara langsung duel yang disebut sebagai Derby of England tersebut secara langsung di Anfield. Dia pun berharap bisa melihat permainan yang indah.

Pria berusia 74 tahun tersebut mengagumi sosok Rooney yang merupakan kapten Setan Merah (julukan MU). Bahkan, jika Pele masih bermain sepak bola, dia menginginkan Rooney bermain bersamanya.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/828918/original/008744000_1426447156-Wayne_Rooney.jpg

"Bagi saya, Rooney adalah salah satu pemain yang sangat baik untuk sebuah tim," imbuh mantan pemain Santos tersebut, dikutip dari Sky Sports News.

"Dia memiliki kesabaran, keberanian dan bagus dalam bermain sepak bola. Jika saya bisa memilih, dia akan berada di tim saya," Pele menegaskan.

Musim ini Rooney baru mencetak 11 gol dari 25 penampilan di Liga Premier Inggris. Bersama Louis van Gaal, dia tidak hanya bermain sebagai penyerang, tapi juga seorang gelandang.

Baca juga:

5 Faktor Penentu Kemenangan di El Clasico 2015

Mengungkap Rumitnya Van Gaal Meracik Formasi MU

7 Saga Transfer yang Bakal Terjadi Awal Musim Depan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini