Sukses

Persib Bandung Bakal Punya Persib TV?

"Kita masih hitung modalnya," kata Farhan.

Liputan6.com, Bandung - PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB) tengah mempertimbangkan meluncurkan Persib TV. Bila hal ini terwujud Persib bakal mempunyai hal yang sama seperti tim besar Eropa, Chelsea, Arsenal, Manchester United dan tim lainnya.

"Iya ada rencana kesana (buat Persib TV)," kata Direktur Marketing PT. PBB, Muhammad Farhan.

Namun, Farhan belum bisa memastikan kapan Persib TV bisa diluncurkan karena hingga saat ini pihaknya masih melakukan pembahasan.

"Kita masih hitung modalnya. Konsepnya apakah produksi sendiri apakah dilempar ke orang lain, tayangnya dimana masih dijajaki. Chelsea TV itu kontennya kan provider terus jual ke channel, bisa seperti itu."

Peminat untuk menjadi rekananan untuk bisa merealisasikan Persib TV sudah berdatangan, namun pihaknya belum bisa memutuskan hal tersebut.

"Tahun ini juga ada yang menawarkan (untuk Persib TV). Tapi balik lagi kita masih bahas. Mudah-mudahan dalam waktu dekat," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.