Sukses

Serunya Menyaksikan Laga El Clasico dari Langit

Para penggemar Barcelona dan Madrid bisa menontonnya dari pesawat

Liputan6.com, Madrid - Tak diragukan lagi, pertandingan Barcelona melawan Real Madrid akan selalu menjadi sorotan para pencinta sepakbola dunia. Semua orang seolah tak mau ketinggalan berlangsungnya 90 menit laga bertajuk El Clasico tersebut.

Tak sedikit perumpaan yang menyebut bahwa ketika El Claciso berlangsung, dunia seolah berhenti berputar. Oleh karena itu, kesempatan menyaksikan pertandingan bersejarah tak boleh dilewatkan, termasuk ketika para pencinta sepakbola tengah bepergian.

Hal ini pula yang menginspirasi Turkish Airlines untuk menayangkan El Clasico dalam penerbangan mereka. Ini juga menjadi pertama kalinya pertandingan Barcelona kontra Real Madrid bisa dinikmati dari langit.

Seperti dilansir Marca, untuk bisa menayangkan El Clasico dari langit, Turkish Airlines mencapai kesepakatan dengan pemilik hak siar televisi Barcelona dan Madrid, Mediapro. Jumlah kesepakatan yang tak murah demi bisa memanjakan penumpang di atas pesawat.

Turkish Airlines sendiri diketahui tak kesulitan memperoleh hak siar El Clasico, karena tak lain mereka adalah sponsor Barcelona. Seperti diketahui, Barcelona kontra Madrid akan berlangsung di Camp Nou, Minggu 21 Maret 2015 dalam laga lanjutan La Liga.

Tentu belum ada yang lebih menarik daripada menonton pertandingan El Clasico dari langit. Namun, sebelumnya, Premier League dan Bundesliga sudah lebih dulu menyajikan program pertandingan mereka lebih dulu di pesawat.

Baca juga:

5 Faktor Penentu Kemenangan di El Clasico 2015

Mengungkap Rumitnya Van Gaal Meracik Formasi MU

7 Saga Transfer yang Bakal Terjadi Awal Musim Depan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid