Sukses

Rekor Tak Pernah Menang Manokwari Valeria Pecah

Pelatih Manokwari Valeria Papua Barat senang anak asuhnya bisa memetik kemenangan.

Liputan6.com, Jakarta Rekor tak pernah menang yang disandang Manokwari Valeria Papua Barat akhirnya pecah. Tim asuhan Munawar itu, akhirnya berhasil mencatat kemenangan pada laga ke-11.

Melawan Gresik Petrokimia,  Manokwari Valeria  menang 3-2 (18-25, 25-22, 21-25, 25-16, 15-8) pada hari kedua putaran kedua Pertamina Proliga 2015 di Gedung Basket Gelora Bung Karno Senayan Jakarta, Sabtu (21/3/2015).

Usai pertandingan, Munawar mengaku sangat gembira dengan hasil tersebut, meskipun sudah tidak mempengaruhi langkahnya maju ke putaran empat besar.

“Apapun, saya merasa senang anak-anak bisa menang, walaupun sudah tidak ada pengaruhnya,” ujar Munawar.

Menurut dia, anak asuhnya tidak patah semangat untuk mendapat kemenangan. “Kita memang tidak pernah, tapi beberapa kali hampir menang meski akhirnya kalah. Tapi upaya anak-anak untuk menang itu yang saya apresiasi,” tambah Munawar.

Gresik Petrokimia sendiri sudah tidak memiliki peluang lolos ke putaran empat besar. Itu setelah Jakarta BNI 46 memastikan lolos ke final four dengan mengalahkan Jakarta Pertamina Energi 3-1, kemarin.

 “Kami tidak lagi memiliki peluang ke final four, anak-anak jadi tidak bersemangat lagi,” tutur pelatih Gresik Petrokimia, Taufik Hidayat.

 

Baca Juga:

Jadwal Lengkap Perempat Final Liga Champions

Atletico vs Madrid, Partai Ulangan Final Liga Champions 2014

Falcao Sedih Ditendang Van Gaal ke MU U-21

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.