Sukses

Van Gaal Akui Laga di Anfield Paling Sulit

Louis van Gaal menyatakan kemenangan akan terus membantu MU

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, yakin dengan mengalahkan Liverpool di Anfield, Minggu (22/3/2015) malam WIB, timnya lebih berpeluang finis di posisi empat besar Liga Primer Inggris musim ini.

Namun, Van Gaal mengakui kandang Liverpool adalah markas paling sulit untuk MU. "Tapi, saya sekarang manajer di sini. Mungkin kami bisa mengubahnya," katanya.

Saat ini "The Red Devils" untuk sementara ada di peringkat keempat klasemen sementara dengan mengumpulkan 56 poin. Mereka hanya unggul dua angka dari Liverpool, yang tepat ada di bawahnya.

Di pertemuan pertama di Old Trafford pada Desember lalu, United menang 3-0. Namun, sejak kekalahan itu, Liverpool tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan di ajang Liga Primer.

Van Gaal berharap timnya bisa kembali meraih kemenangan atas sang rival agar memiliki peluang besar untuk finis di papan Liga Champions. "[Perburuan untuk posisi empat besar] akan bertahan hingga akhir," ujar Van Gaal.

Menurut pelatih asal Belanda ini, sebuah kemenangan akan banyak membantu perjalanan sebuah tim. Kemenangan akan terus membantu MU, karena setelah kemenangan, pasti memerlukan kemenangan lain.

"Ini selalu tentang pertandingan berikutnya karena MU tidak dalam momen di mana kami bisa mengatakan kemenangan atau kekalahan tidak menjadi masalah. Kami harus menang dan juga setelah pertandingan lawan Liverpool," pungkasnya.

Baca Juga:

Jadwal Lengkap Perempat Final Liga Champions

Atletico vs Madrid, Partai Ulangan Final Liga Champions 2014

Falcao Sedih Ditendang Van Gaal ke MU U-21

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Louis van Gaal