Sukses

PBR Goyang, Gelandang Timnas U-23 Dilirik Persib

"Sedih juga mendengar itu, lagi kisruh dan CEO juga mengundurkan diri. Saya tidak tahu harus seperti apa," imbuh Wawan.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa hari lalu, Direktur PT Kreasi Performa Pasundan, pengelola Pelita Bandung Raya (PBR), Marco Gracia Paulo mengundurkan diri. Selain itu, kisruh dengan pelatih Dejan Antonic dan kondisi finansial juga mewarnai masalah PBR.

Mengetahui kondisi tersebut, gelandang PBR, Wawan Febrianto merasa sangat sedih. Dia pun bingung harus berbuat apa untuk membatu klub berjuluk The Boys Are Back tersebut.

"Sedih juga mendengar itu, lagi kisruh dan CEO juga mengundurkan diri. Saya tidak tahu harus seperti apa," imbuh Wawan ketika ditemui usai berlatih bersama Timnas Indonesia U-23 di Jakarta, Sabtu (21/3/2015).

Lebih lanjut, gelandang berusia 21 tahun tersebut memilih untuk fokus bersama Timnas U-23 yang akan berlaga di babak kualifikasi AFC Cup U-22 di Stadion Utama Gelora Bung Karno mulai 27 Maret mendatang.

"Hal yang terpenting sekarang, saya harus fokus di bersama timnas saja. Pelatih (PBR) juga bilang kepada saya untuk fokus dulu bersama timnas," dia menjelaskan.

Bersambung ke halaman selanjutnya>>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wawan Dilirik Persib

Wawan Dilirik Persib

Mengalami masalah finansial membuat manajemen The Boys Are Back sudah mempersilahkan beberapa pemain untuk mencari klub baru. Wawan sendiri sudah mendapat tawaran dari klub sekota PBR, yakni Persib Bandung.

"Dari manajemen dan pelatih sudah bilang kalau tidak bisa lanjut lebih baik cari klub lain saja. Sebenarnya sudah ada yang menawarkan, Persib juga sudah kontak saya. Pelatihnya (Djadjang Nurdjaman) sudah bilang kalau saya mau main untuk Persib tinggal hubungi saja," ucap pria kelahiran Pati, Jawa Tengat tersebut.

Mendapat tawaran menggiurkan dari Persib, gelandang yang mengawali kariernya di akademi Deportivo Indonesia itu lebih memilih untuk mencari klub lain. Wawan takut mendapat sedikit kesempatan bermain di Persib.

"Saya masih pikir-pikir, nanti kalau saya tidak dapat main di Persib bagaimana. Susah kalau di Persib, di sana banyak pemain yang sudah jadi. Saya masih ingin bertahan di PBR, tapi kondisi tidak memungkinkan lebih baik saya cari klub saja," Wawan menutup.

Baca juga:

7 Saga Transfer yang Bakal Terjadi Awal Musim Depan

Striker Inggris Kabulkan Harapan Bocah Kelainan Genetik

Jelang Hadapi Liverpool, Van Gaal Putuskan Pensiun di MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini