Sukses

Prakiraan Susunan Pemain Barcelona vs Real Madrid

Pemilihan pemain yang tepat bakal menentukan di laga klasik nanti.

Liputan6.com, Barcelona: Laga El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid pukul 03:00 dini hari WIB nanti pastinya bakal menjadi ajang terbaik bagi kedua pelatih untuk meramu siapa pemain yang bakal diturunkan. Pemain berkualitas terbaik tentu menjadi acuan pelatih dalam memilih skuatnya.

Sepekan lalu, pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti langsung menyatakan sudah tahu 11 starter yang bakal turun di El Clasico nanti. Hal ini diucapkannya usai kemenangan 2-0 Real Madrid atas Levante.

Pelatih Barcelona, Luis Enrique pun sepertinya tak akan terlalu pusing, meski mungkin ada beberapa opsi yang harus dilakukannya.

Menghadapi El Clasico kali ini, Barcelona sempat terancam tak bisa memainkan Sergio Busquets. Gelandang jangkung ini seperti diketahui mengalami cedera setelah ditekel pemain Manchester City.

Tapi belakangan, seperti dilansir beberapa media, Busquets dinyatakan sudah pulih. Tapi, Enrique sepertinya tak mau ambil resiko dan sepertinya bakal tetap memainkan Javier Mascherano di lini tengah.

Sedangkan Real Madrid masih tetap tidak bisa memainkan James Rodriguez di laga nanti. Ini sangat disayangkan karena James cukup berperan saat El Clasico edisi pertama musim ini digelar. Operan-operannya kerap tak terduga dan repotkan pertahanan Barcelona.

Tanpa James, Ancelotti sudah punya Luka Modric. Jadi ini juga bukan masalah terlalu besar. Dia bakal berduet dengan Isco dan Toni Kroos di lini tengah.

Inilah prakiraan formasi kedua tim di laga El Clasico nanti:

Baca Juga:

Duel Seru Messi vs Ronaldo di El Clasico

Persib Bandung Bakal Punya Persib TV?

Liverpool vs MU, Kenangan Manis bagi Daley Blind

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini