Sukses

Giroud Terus Cetak Gol, Wenger: Dia Berada di Lingkaran Setan

Giroud menjelma menjadi mesin gol baru Arsenal. Dalam tiga pertandingan beruntun, Giroud sukses mencetak 5 gol.

Liputan6.com, Newcastle - Pemain Arsenal, Olivier Giroud dipuji oleh manajer Arsenal, Arsene Wenger setelah membantu The Gunners memetik kemenangan tipis 2-1 atas Newcastle United di St James Park, Sabtu (21/3/2015).

Dalam pertandingan tersebut, Giroud menentukan poin penuh bagi Arsenal. Bomber asal Prancis itu memang tampil perkasa menyumbangkan dua gol kemenangan tim Ibukota Inggris itu.

Belakangan ini, Giroud menjelma menjadi mesin gol baru Arsenal. Dalam tiga pertandingan beruntun, Giroud sukses mencetak 5 gol. Grafik produktivitas gol yang menanjak dari eks pemain Montpellier itu langsung diapresiasi oleh Wenger.

The Profesor menganalogikan sang pemain berada dalam "siklus setan" karena selalu bekerja keras dan kemudian mampu mencetak gol.

"Dia selalu terlihat seperti striker," kata Wenger dilansir dari BBCSport. "Dia selalu ingin mencetak gol dan selalu percaya diri bisa melakukannya. Itu membuat dia berada dalam lingkaran setan. Dia seorang petarung sejati yang selalu berkembang secara teknik."

Pelatih asal Prancis itu pun ikut mengomentari peluang Arsenal untuk terus menembus jajaran papan atas  klasemen. Si Meriam London kini menempati peringkat tiga klasemen mengantongi 60 poin, terpaut 1 poin dari Manchester City yang menempati peringkat 2.

"Kami ingin finish setinggi mungkin. Kami kini mendapatkan 60 poin dengan 8 pertandingan sisa. Jika Anda melihat poin yang kami punya dalam tiga bulan, itu sangat luar biasa. Jadi kami ingin menang dan menang."

Baca juga:

7 Saga Transfer yang Bakal Terjadi Awal Musim Depan

Striker Inggris Kabulkan Harapan Bocah Kelainan Genetik

Jelang Hadapi Liverpool, Van Gaal Putuskan Pensiun di MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.