Sukses

Pelatih Newcastle Sebut Timnya Telat Panas

Newcastle dikalahkan Arsenal dengan skor 2-1.

Liputan6.com, Newcastle - Manajer Newcastle United John Carver menyebut timnya kurang berkembang saat di babak pertama. Sehingga The Magpies harus menelan kekalahan dari Arsenal.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion St. James' Park, Sabtu (21/3/2015) malam WIB. The Gunners berhasil membekuk Newcastle dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan skuat Arsene Wenger tersebut terjadi di babak pertama.

"Orang-orang mengatakan permainan kami lebih baik saat babak kedua. Saya akan berusaha memperbaiki ini pada pertandingan selanjutnya," ucap Carver dikutip dari BBC.

"Hasil ini membuat aku tidak puas, sebab kami menciptakan banyak peluang di babak kedua. Namun kami hanya bisa mencetak satu gol," imbuhnya.

Kekalahan ini membuat Yoan Gouffran dan kawan-kawan harus puas menduduki posisi ke-12 klasemen Liga Premier Inggris dengan mengupulkan 35 poin.

Sedangkan Arsenal berhasil menempel Manchester City di klasemen yang menduduki posisi kedua. Mereka hanya tertinggal satu poin dari The Citizens dengan raihan 60 poin.

Baca Juga:

Jadwal Lengkap Perempat Final Liga Champions

Atletico vs Madrid, Partai Ulangan Final Liga Champions 2014

Falcao Sedih Ditendang Van Gaal ke MU U-21

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.