Sukses

Half Time, Milan Sementara Pimpin Laga Kontra Cagliari

Milan sementara memimpin 1-0 berkat gol Jeremy Menez

Liputan6.com, Milan - AC Milan sementara memimpin atas Cagliari dalam laga lanjutan Serie A, Sabtu (22/3/2015) atau Minggu dinihari WIB. Jeremy Menez menjadi pencetak gol tunggal Milan di menit pertama.

Bertanding di San Siro, I Rosonerri langsung mengambil alih serangan. Mattia Destro menciptakan peluang pertama bagi Milan. Dia melepaskan bola dari tendangan jarak dekat. Sial, bola masih melambung dari mistar gawang.

Gol yang ditunggu Milan akhirnya tercipta di menit 21. Mendapat umpan terukur, Jeremy Menez melepaskan tendangan diagonal yang tidak mampu dihalau kiper Cagliari, Zeljko Brkic. Skor 1-0 membuat I Rosonerri kini berada di atas angin.

Selang dua menit kemudian, bek Philippe Mexes yang naik membantu serangan nyaris menambah keunggulan. Sayang, bola masih menyamping dari mistar gawang. Gol dari Menez menjadi yang pertama sekaligus terakhir di babak satu.

Statistik babak pertama mencatat, Milan melepaskan 8 percobaan sedangkan, Cagliari hanya 3 kali. Tim besutan Filippo Inzaghi itu juga memimpin penguasaan bola 60% berbanding 40%.

Susunan pemain:

AC Milan: Diego Lopez; Abate, Paletta, Mexes, Antonelli; Poli, De Jong, Van Ginkel; Honda, Destro, Menez.

Cagliari: Brkic, Gonzalez, Ceppitelli, Diakité, Avelar, Donsah, Crisetig, Ekdal, Farias, Sau, Mpoku.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini