Sukses

Simeone: Atletico Bisa Bersantai Ketika Jeda Internasional

Atletico berhasil kalahkan Getafe dengan skor 2-0 di Stadion Vicente Calderon, Sabtu (21/3/2015).

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone merasa puas berkat kemenangan yang diraih atas Getafe. Ia menyebut timnya bisa bersantai diri saat jeda laga Internasional.

Pada pertandingan La Liga Spanyol pekan ke-28 Los Colchoneros sukses mengalahkan Getafe dengan dua gol tanpa balas di Stadion Vicente Calderon, Sabtu (22/3/2015). Dua gol kemenangan Atletico dicetak oleh Fernando Torres dan Tiago Mendes.

"Tim memainkan pertandingan yang sangat baik di 25 menit pertama, dengan intensitas yang sangat besar, kombinasi dan peluang mencetak gol," kata Simeone seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Saya senang karena Fernando mencetak gol yang bagus dan yang kedua, Raul Jimenez melakukannya dengan sangat baik di tiang dekat supaya Tiago bisa mencetak gol kedua," tambahnya.

Pria asal Argentina itu menilai berkat kemenangan ini dan lolos ke babak perempat final Liga Champions skuatnya bisa bernapas lega. Karena ada waktu istirahat saat jeda internasional tengah pekan nanti.

"Ya, karena kami menang di Liga Champions dan memudahkan kita untuk menghadapi ini 15 hari ke depan dengan tenang," ujarnya.

"Saya senang karena kami bersaing dengan baik di Liga dan kami berda di perempat final Liga Champions untuk kedua kalinya secara berturut-turut. Ini merupakan pertama kalinya Atletico meraih hasil tersebut," tuturnya.

Saat ini Los Rojiblancos menduduki posisi keempat klasemen dengan raihan 59 poin. Tertinggal enam poin dari sang pemuncak klasemen Barcelona.

Baca juga:

7 Saga Transfer yang Bakal Terjadi Awal Musim Depan

Striker Inggris Kabulkan Harapan Bocah Kelainan Genetik

Jelang Hadapi Liverpool, Van Gaal Putuskan Pensiun di MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini