Sukses

Ngambek, Lampard Sempat Berniat Tinggalkan City

Lampard ingin tinggalkan Manchester City bulan ini.

Liputan6.com, Manchester - Frank Lampard mendapatkan apresiasi dari Manchester City dengan memperpanjang masa pinjamnya pada Januari lalu. Namun, mantan gelandang Chelsea ini ternyata diketahui sempat ngambek belakangan ini.

Itu karena dia ternyata kesulitan untuk mendapatkan tempat di skuat City. Dari 24 kali tampil di Liga Inggris, Lampard hanya 4 kali menjadi starter. Salah satunya ketika melawan West Bromwich Albion pada Sabtu kemarin.

Ini membuat Lampard frustasi. Maka itu, gelandang berusia 36 itu sempat mengajukan diri untuk tinggalkan City Maret ini dan bergabung dengan New York City.

Kepergian Lampard, seperti dilansir Daily Mail, akhirnya masih bisa dicegah. Bos City dikabarkan berhasil meyakinkan Lampard jika tenaganya masih dibutuhkan untuk menjaga jarak dengan Chelsea.

Total, Lampard sudah tampil 30 kali di semua kompetisi. Hanya saja, rata-rata dia hanya menjadi pengganti dan tampil 10 menit saja.

Lanjut ke halaman berikutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Maka tak aneh jika dia tertarik pulang lebih cepat ke New York. Itu karena dirinya berpikir lebih baik bergabung dengan klub MLS itu di awal musim ketimbang Juni nanti.

Tidak jelas apakah City bakal tetap memainkan Lampard di sisa 8 pertandingan lagi. Soalnya, City punya skuat yang banyak. Selain itu, City tak lagi bermain di Eropa atau kompetisi Inggris lainnya. Jadi, bagaimana nasib Lampard?

City dipastikan bakal berharap Chelsea tergelincir lagi di laga akhir pekan ini. Dengan harapan persaingan dengan "The Blues" tetap terbuka.

Baca Juga:

Duel Seru Messi vs Ronaldo di El Clasico

Persib Bandung Bakal Punya Persib TV?

Statistik Barcelona dan Madrid Jelang El Clasico, Siapa Terhebat?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini