Sukses

Hull City vs Chelsea: Cetak Gol Lagi Hazard?

Eden Hazard mencetak satu dari dua gol kemenangan Chelsea atas Hull City pada pertemuan musim ini.

Liputan6.com, Hull - Sama seperti musim lalu, performa Eden Hazard bersama Chelsea di Liga Premier Inggris musim ini juga berkilau. Dari 28 kali tampil atau 2.481 menit bersama Chelsea, gelandang serang asal Belgia itu telah mencetak 10 gol.

Jumlah gol Hazard akan terus bertambah karena masih ada 10 pertandingan sisa. Bahkan, tak menutup kemungkinan pemain berusia 24 tahun tersebut akan melewati torehan golnya pada musim, yakni 14 gol.

Hazard tidak hanya piawai dalam mencetak gol, pergerakannya yang sangat lincah kerap menghasilkan assists (umpan) yang berujung gol. Sejauh ini, ia telah mencetak enam assists. Kepiawaian Hazard dalam mencetak gol dan memberikan assists akan kembali diandalkan Manajer Chelsea Jose Mourinho saat melawan Hull City di Kingston Communications Stadium, Minggu (21/3/2015) pukul 23.00 WIB.

Sementara di kubu Hull, Manajer Steve Bruce mengandalkan ketajaman Nikica Jelavic untuk menjebol gawang Chelsea. Striker berusia 29 tahun itu merupakan pencetak gol terbanyak Hull musim ini, yakni dengan delapan gol. Ia juga menyumbang satu assists.

Siapakah yang akan bisa mencetak gol pada laga nanti, Hazard ataukah Jelavic? Yang pasti, Hazard mencetak satu dari dua gol kemenangan Chelsea atas Hull pada pertemuan pertama musim ini.

Baca Juga:

Barcelona vs Real Madrid: Duel Klasik Messi dan Ronaldo

Barcelona vs Real Madrid: 3 Poin untuk Gelar Juara

4 Bukti Real Madrid Ungguli Barcelona di Facebook

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.