Sukses

Prakiraan Susunan Pemain Hull City vs Chelsea

Manajer Chelsea Jose Mourinho akan memainkan Diego Costa sebagai striker tunggal.

Liputan6.com, Hull - Tiga poin ditargetkan Manajer Chelsea Jose Mourinho saat menghadapi Hull City dalam lanjutan Liga Premier Inggris di Kingston Communications Stadium, Minggu (21/3/15) pukul 23.00 WIB. Dengan tambahan tiga angka akan membuat perolehan Chelsea makin menjauh dari Manchester City.

The Blues yang kini memuncaki klasemen sementara mengantongi poin 64 dari 28 laga. Chelsea unggul enam angka dari City yang berada di posisi kedua. Jika menang, maka selisih poin kedua tim menjadi sembilan.

Karena itu, Mourinho bakal menurunkan skuat terbaiknya. Di lini serang, Diego Costa kembali diandalkan sebagai pencetak gol. Striker kelahiran Brasil itu akan didukung Oscar, Willian, dan Eden Hazard. Palang pintu Chelsea akan dijaga John Terry dan Gary Cahill.

Sementara di kubu Hull City, untuk mengimbangi permainan Chelsea, manajer Steve Bruce kemungkinan memainkan skema 3-5-2. Lini tengah akan ditempati Robertson, Ramirez, D Meyler, Livermore, dan Ahmed El Mohamady.

Untuk lini serang, Nikica Jelavic akan berduet dengan Dame N'Doye. Sementara untuk penjaga gawang, Allan McGregor akan diberi kepercayaan untuk mementahkan serangan Chelsea.

Baca Juga:

Barcelona vs Real Madrid: Duel Klasik Messi dan Ronaldo

Barcelona vs Real Madrid: 3 Poin untuk Gelar Juara

4 Bukti Real Madrid Ungguli Barcelona di Facebook

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini