Sukses

Alessio Cerci Menyesal Sempat Gabung Atletico Madrid

Seperti apa penyesalan Cerci selama berada di Atletico Madrid?

Liputan6.com, Milan - Striker AC Milan, Alessio Cerci mengaku ia membuat keputusan yang salah dengan bergabung bersama Atletico Madrid dan ingin menemukan performanya kembali di San Siro.

Penyerang sayap itu sempat mengalami penurunan performa sejak pindah dari Torino musim panas yang lalu. Namun di bursa transfer Januari, dia ditukar dengan Fernando Torres dan Cerci mengaku menyesal lantaran ia tidak pindah ke San Siro lebih awal.

"Saya ingin datang ke Milan pada musim panas tetapi nyatanya saya harus membuat semua pihak yang terlibat berada dalam pandangan yang sama. Saya membuat pilihan yang salah dan jika bisa memutar balikkan waktu saya ingin mengambil keputusan yang berbeda," paparnya kepada Milan Channel.

"Saya berada di Milan untuk beraksi dan hanya bisa meraih kebugaran ketika turun dalam pertandingan. Saya tahu tahun ini dimulai dengan keputusan yang salah, tetapi saya ingin kembali menjadi Cerci yang orang-orang kagumi. Saya harus memberikan 100 persen kemampuan untuk bisa mencapai keadaan yang prima."

Meski berada dalam performa yang tak menawan, pemain jebolan akademi Roma itu dipanggil Antonio Conte untuk membela tim nasional (timnas) Italia yang akan menghadapi Bulgaria dan Inggris. 

"Saya baru mengetahuinya saat laga melawan Cagliari memasuki turun minum, pemanggilan ini membuat saya bersemangat dan sangat puas. Saya sedikit kecewa karena tidak bermain dari awal tetapi itu hal yang wajar."

Baca juga:

Inzaghi: Milan Ditunggu 10 Laga Final

Video Milan Hajar Cagliari di San Siro

Klub Parma Dinyatakan Bangkrut

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini