Sukses

Suporter Timnas Jangan Kalah dengan Fans One Direction

"Iya, saya harap dukungan itu ada dan mohon doanya dari semua karena kami berjuang untuk Indonesia," imbuh Natsir.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-23 dan boy band asal Inggris, One Direction tengah menjadi buah bibir di negeri ini dalam beberapa terakhir. Bagaimana tidak ramai, keduanya memperebutkan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Pada 25 Maret 2015, One Direction akan menyelenggarakan konser di Indonesia dengan menggunakan SUGBK sebagai tempatnya beraksi. Sementara itu, Timnas U-23 besutan Aji Santoso akan tampil di babak kualifikasi AFC Cup U-22, 27-31 Maret mendatang.

Konser One Direction dipastikan bakal ramai, karena 70 persen tiket sudah habis terjual, terhitung pada pertengahan pekan lalu. Mengetahui hal itu, kiper Garuda Muda,  M Natshir Fadhil berharap suporter timnas tidak kalah antusias dengan fans One Direction.

"Iya, saya harap dukungan itu ada dan mohon doanya dari semua karena kami berjuang untuk Indonesia," ujar Natsir saat ditemui usai latihan.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siap Tempur

Penjaga gawang kelahiran Jakarta tahun 1993 tersebut menuturkan kalau dia bersama rekan-rekannya sudah siap berjuang untuk Indonesia di AFC Cup U-22. Disebutnya, mental Garuda Muda sangat siap menjalani seluruh laga yang ada.

"Suasana tim sedang kondusif, teman-teman sedang dalam keadaan yang bagus dan kita semua siap untuk berjuang. Mental kami baik, konsentrasi sudah baik tinggal pertahankan terus kondisi ini," ucap pria yang bermain bersama Persib Bandung tersebut.

Di babak kualifikasi AFC Cup U-22, Indonesia tergabung di Grup H bersama Korea Selatan, Timor Leste dan Brunei Darussalam. Di pertandingan pertama, Garuda Muda akan menantang Timor Leste, 27 Maret mendatang.

Baca juga:

PBR Goyang, Gelandang Timnas U-23 Dilirik Persib

Jadwal Pertandingan Timnas di AFC Cup U-23

7 Saga Transfer yang Bakal Terjadi Awal Musim Depan

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.