Sukses

Djanur Kalem Persib Dibungkam Persebaya

Gol tunggal kemenangan Persebaya dicetak Emile Mbamba di menit ke-2.

Liputan6.com, Ciamis - Persib Bandung menelan kekalahan tipis 0-1 atas Persebaya Surabaya di Turnamen Segitiga Ciamis 2015. Meski tumbang di tangan Persebaya, namun pelatih Persib, Djajang Nurjaman sama sekali tak risau.

Bermain di Stadion Galuh, Ciamis, Minggu (22/3) sore WIB, skuat Maung Bandung langsung dikejutkan gol cepat yang disarangkan Emile Mbamba di menit ke-2. Sundulan Mbamba yang memanfaatkan eksekusi tendangan bebas Siswanto gagal dibendung kiper Persib, Shahar Ginanjar.

Tertinggal lebih dulu, Persib coba meningkatkan intensitas serangan. Berbagai peluang pun didapat lewat aksi Makan Konate, Vladimir Vujovic hingga Abdul Rahman.

Akan tetapi, kokohnya pertahanan Persebaya membuat kesempatan penggawa Pangeran Biru mencetak gol gagal membuahkan hasil. Hingga pertandingan usai, skor 1-0 untuk kemenangan Persebaya tetap bertahan.

Djanur sendiri tak terlalu memusingkan hasil minor yang dipetik timnya dalam laga persahabatan tersebut. Karena yang terpenting baginya adalah meraih hasil maksimal di Indonesia Super League 2015 yang akan digelar pada bulan depan.

“Ya Pertandingan ini kami kalah 1-0. Tapi saya tegaskan sekali bahwa pertandingan ini adalah uji coba dan sebagai pemanasan sebelum kita bertanding di ISL. Kadang untuk sebuah laga uji coba kita tidak usah melihat hasil akhir," ujar Djanur di laman Simamaung.

Lanjut ke halaman berikut --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2.

Tak lupa Djajang Nurjaman mengucapkan selamat kepada Persebaya yang keluar sebagai juara di Turnamen Segitiga Ciamis 2015. Tim Bajul Ijo berhasil meraih kemenangan di dua laga yang sudah dijalani. Sebelumnya, Persebaya mampu membungkam PSGC dengan skor 3-0.

"Saya juga ucapkan selamat kepada Persebaya yang jadi juara karena sudah menang dalam 2 pertandingan. Saya lihat secara tim Persebaya sudah siap. Mereka juga adalah lawan kita di liga dan menurut saya mereka akan menyulitkan kami," tukasnya.

Baca Juga:

Half Time: Mbamba Bawa Persebaya Bungkam Persib

Direktur PT Persib Sesalkan Sikap BOPI dan Menpora

PBR Goyang, Gelandang Timnas U-23 Dilirik Persib

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini