Sukses

Klasemen Liga Premier Usai MU Tumbangkan Liverpool

Manchester United dan Chelsea meraih kemenagan dari lawannya masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta - Minggu (23/3/2015) malam WIB, Liga Premier Inggris menyajikan tiga pertandingan tersisa di pekan ke-30, salah satunya partai Liverpool kontra Manchester United.

Bermain di Anfield Stadium, The Reds menelan kekalahan dari MU dengan skor 1-2. Dua gol kemenangan Setan Merah --julukan MU-- dicetak oleh Juan Mata, sedangkan gol balasan Liverpool dicatatkan oleh Daniel Sturridge.

Berpindah ke Kingston Communications Stadium, Chelsea harus susah payah mencuri tiga angka dari tim papan bawah, Hull City. The Blues (sebutan Chelsea) menang tipis dengan skor 3-2.

Tim besutan Jose Mourinho itu sempat unggul dua gol melalui Eden Hazard dan Diego Costa. Namun, Hull sukses membalasnya melalui gol yang dicatatkan Ahmed El Mohamady dan Abel Hernandez. Gol Loic Remy pada menit ke-77 membuat The Blues kian kokoh di puncak klasemen Liga Premier.

Di laga terakhir, Everton berhasil mempecundangi tim zona degradasi, Queens Park Rangers dengan skor 2-1. Gol kemenangan Everton dicetak oleh Seamus Coleman dan Aaron Lennon. Sementara gol balasan QPR ditorehkan Eduardo Vargas.

Lihat klasemen Liga Premier Inggris di halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Premier

Klasemen Liga Premier

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/833914/original/077275600_1427047719-Klasemen.JPG

Baca juga:

Kalahkan 10 Pemain Liverpool, Van Gaal Sebut MU Amnesia

7 Saga Transfer yang Bakal Terjadi Awal Musim Depan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.