Sukses

Inter Kalah Lagi, Mancini Enggan Disalahkan

Inter Milan kalah 0-1 dari Sampdoria di Stadion Comunale Luigi Ferraris.

Liputan6.com, Genoa - Inter Milan kembali menuai hasil negatif di Serie A. Mereka baru saja kalah 0-1 dari Sampdoria di Stadion Comunale Luigi Ferraris. Kekalahan tersebut membuat Inter belum bisa beranjak dari posisi kesembilan dalam klasemen.

Gol tunggal Sampdoria pada laga ini dicetak oleh Eder pada menit ke-65. Striker asal Italia itu sukses memanfaatkan umpan Angelo Palombo untuk menjebol gawang Inter yang dikawal Samir Handanovic.

Kekalahan tersebut membuat klub yang dimiliki oleh pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir belum pernah merasakan kemenangan dalam empat laga terakhir di Serie A. Inter meraih dua kekalahan dan dua kali imbang.

Pelatih Inter, Roberto Mancini tidak mau dikatakan kalau dirinya gagal membangkitkan performa Mauro Icardi dan kawan-kawan. Namun, pria asal Italia itu berbesar hati menerima kritikan yang mengarah padanya.

"Saya menerima semua kritik. Tapi, saya tidak berpikir kalau proyek ini langsung berhasil hanya dalam waktu empat bulan. Dalam beberapa tahun terakhir, Inter belum bisa melakukannya dengan baik, jadi kami perlu banyak waktu lagi," imbuh Mancini seperti diberitakan Forza Italian Football.

Ahli susun formasi berusia 50 tahun tersebut mengatakan kalau Inter tidak pantas kalah dari Sampdoria karena menguasai jalannya pertandingan. Klub asal Milan itu punya 11 peluang untuk mencetak gol.

"Inter bermain baik dan pantas menang. Tim harus bermain seperti ini terus. Keberuntungan adalah bagian terbesar dari sepak bola. Permainan malam ini tidak masuk akal," pungkas Mancini.

Baca juga:

Kalahkan 10 Pemain Liverpool, Van Gaal Sebut MU Amnesia

Jadi Pahlawan Kemenangan MU, Ini Komentar Juan Mata

Bungkam Genoa, Juventus Kian Kokoh di Puncak Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.