Sukses

Video Balotelli Lolos dari Kartu Merah Berkat Fans

Balotelli kesal dengan Smalling.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool dipermalukan rival abadinya Manchester United 1-2 pada lanjutan Liga Premier, Minggu (22/3/2015) malam WIB. Pertemuan kedua klub seperti biasa berlangsung panas.

Banyak kejadian menarik pada laga ini seperti kartu merah untuk kapten Liverpool Steven Gerrard. Namun yang menjadi sorotan adalah aksi suporter Liverpool pada menit 78. Fans The Reds berhasil menyelamatkan Mario Balotelli dari kemungkinan diusir wasit.

Kejadian bermula saat Balotelli berduel dengan bek MU Chris Smalling. Tekel Smalling membuat Balotelli tersungkur dan menabrak papan iklan dipinggir lapangan.

Mantan pemain AC Milan itu tidak terima dengan ulah Smalling. Balotelli terlihat sangat emosi dan ingin menghampiri Smalling. Menyadari Balotelli telah naik pitam, dua orang fans Liverpool yang duduk di dekat lapangan langsung sigap meraih bahu sang pemain guna mencegahnya berbuat tindakan buruk.

Aksi fans Liverpool ini menuai pujian. Pasalnya bila tidak dicegah, bukan tidak mungkin Balotelli akan menyerang Smalling sehingga akan menyusul Gerrard diusir wasit karena sebelumnya sudah mendapat kartu kuning.

Pada laga di Anfield tersebut, Liverpool takluk 1-2 setelah Juan Mata menceta dua gol. The Reds cuma bisa membalas satu gol lewat Daniel Sturridge.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini