Sukses

Giroud Masih Yakin Arsenal Juara BPL

Arsenal saat ini tertinggal tujuh poin.

Liputan6.com, London- Tren positif Arsenal akhir-akhir ini di Liga Premier Inggris membuat striker Olivier Giroud mulai berani sesumbar. Giroud menilai The Gunners masih punya peluang juara Liga Premier Inggris musim ini.

Akhir pekan kemarin Arsenal menang 2-1 atas Newcastle United berkat dua gol Giroud. Kemenangan tersebut merupakan yang keenam beruntun di Liga Premier Inggris.

Arsenal pun kini nangkring di posisi tiga klasemen dengan 60 poin. Tim besutan Arsene Wenger cuma terpaut satu poin dari peringkat dua Manchester City dan tujuh poin dari pemuncak klasemen Chelsea.

Walau cukup jauh dari Chelsea, Giroud belum mau menutup peluang Arsenal menjadi juara musim ini. Eks pemain Montpellier itu yakin Chelsea akan tergelincir sehingga Arsenal bisa menyalip di saat-saat akhir.

Giroud pun meminta rekan-rekannya untuk melanjutkan tren positif pada laga-laga selanjutnya. Giroud menargetkan menyapu bersih laga sisa sembari berharap Chelsea tersandung beberapa kali.

"Masih ada delapan pertandingan yang harus dimainkan dan pertama-tama kami perlu memenangkan semua pertandingan tersebut. Kami harus fokus pada pertandingan kami dan selangkah demi selangkah kami akan melihat posisi kita," tutur Giroud.

"Kami ingin finis dengan sebaik-baiknya dan jika kami bisa memenangkan seluruh pertandingan maka kami akan melihat apakah City atau Chelsea akan tersandung. Anda tidak pernah tahu, anda harus percaya pada sepak bola," tegas Giroud seperti dikutip dari Sportsmole.

Baca Juga

Barcelona Segera Datangkan Pogba?

Penyebab Kekalahan Madrid di El Clasico

Video Dua Gol Indah Mata yang Bikin Liverpool Sakit Hati

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Olivier Giroud adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Olivier Giroud adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Olivier Giroud

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris