Sukses

Berapa Pemain Baru yang Akan Didatangkan MU Musim Depan?

Lini tengah yang akan kedatangan beberapa amunisi.

Liputan6.com, Manchester - Meski saat ini sudah berhasil masuk empat besar Liga Premier Inggris, manajer Manchester United Louis van Gaal masih belum puas dengan skuat yang dimilikinya saat ini. Van Gaal berencana membeli setidaknya empat pemain baru di bursa transfer musim panas nanti.

Dilansir The Telegraph, posisi yang akan diperbaiki Van Gaal adalah bek kanan, gelandang tengah, gelandang jangkar serta penyerang.

Dana besar-besaran akan kembali dikeluarkan MU akhir musim nanti guna mendapatkan tambahan pemain baru di empat posisi tersebut. Padahal musim panas lalu Van Gaal sudah menghabiskan lebih dari 150 juta pound untuk membeli enam pemain.

Di posisi bek kanan, Van Gaal butuh pemain baru karena tidak puas dengan kinerja Rafael da Silva. Pada musim ini Van Gaal lebih banyak memainkan Antonio Valencia di bek kanan. Kandidat bek kanan yang akan dibeli MU adalah Nathaniel Edwin Clyne dari Southampton.

Lanjut di halaman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2


Lini tengah menjadi salah satu titik lemah MU musim ini. Mereka tidak punya gelandang bertahan dan gelandang tengah tangguh. Karenanya Van Gaal berencana membeli Paul Pogba (Juventus) dan Kevin Strootman (AS Roma).



Beralih ke lini depan, Van Gaal baru akan membeli striker baru bila Radamel Falcao Garcia tidak jadi dipermanenkan. Falcao memang kemungkinan akan ditendang karena mandul selama masa peminjaman dari AS Monaco.

Ada beberapa kandidat pengganti Falcao yang diincar antara lain Harry Kane (Tottenham Hotspur) dan Paulo Dybala (Palermo).

Baca Juga

Barcelona Segera Datangkan Pogba?

Penyebab Kekalahan Madrid di El Clasico

Video Dua Gol Indah Mata yang Bikin Liverpool Sakit Hati

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini