Sukses

Resmi Dapat Striker Baru, Persib Bajak Pemain PBR

Ini setelah Persib gagal dapatkan penyerang dari belasan kali seleksi

Liputan6.com, Bandung - Setelah belasan kali menyeleksi striker asing, Persib Bandung akhirnya mendapatkan pemain yang diinginkannya. Menariknya, striker asing tersebut termasuk wajah yang familiar untuk sepakbola Indonesia.

Adalah Ilija Spasjojevic, yang direkrut oleh manajemen Maung Bandung untuk durasi kontrak satu musim ke depan. Spasojevic dibajak Persib dari Pelita Bandung Raya, yang dikabarkan sudah tak menggaji pemain berpaspor Montenegro selama 4 bulan. Spasojevic sendiri sebelumnya pernah memperkuat Mitra Kukar dan Putra Samarinda. 

Manajer Persib, Umuh Muchtar, mengklaim bahwa Spasojevic telah menandatangani kontrak dan akan menyusul skuat Persib ke Ciamis. Pemain yang akrab disapa Spaso itu kemungkinan besar akan diturunkan dalam laga di turnamen uji coba kontra PSGC Ciamis, Selasa 24 Maret 2015.

"Iya dia sudah kontrak, sudah tanda tangan tadi dan langsung diberangkatkan sekarang ke Ciamis untuk langsung dicoba. Dia dikontrak satu musim dulu," kata Umuh, seperti dilansir Simamaung, Senin 23 Maret 2015.

Umuh menjelaskan, setelah Persib mendatangkan Spaso, manajemen kemungkinan besar tidak akan mencari pemain baru lagi. Apalagi, kebutuhan akan striker sudah terpenuhi setelah Maung Bandung mengontrak pemain berusia 27 tahun ini,dan mereka sudah memiliki Tantan dan Yandi Sofyan. 

"Yang tidak lah untuk cari pemain lagi. Kalau yang ini sudah masuk, untuk apa cari lagi. Harapan untuk Spaso mudah-mudahan ada kemajuan dan perkembangan untuk Persib," lanjut pria yang kini telah berusia 66 tahun tersebut. 

Baca juga: 

Inzaghi Nilai Cedera Pemain Bikin Performa Milan Merosot Tajam

Roberto Donadoni Siap Gantikan Inzaghi di Milan

Inzaghi Ingin Latih Milan Hingga 30 Tahun Lagi

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini