Sukses

Mobil Bale Diserang Fans Madrid

Mobil Gareth Bale dipukul dan ditendang fans Real Madrid yang marah menyusul kekalahan 1-2 dari Barcelona.

Liputan6.com, Madrid - Kalah 1-2 dari Barcelona dalam duel El Clasico pada lanjutan La Liga Spanyol di Camp Nou, Senin (23/3/2015), membuat para fans Real Madrid marah. Bahkan, ada dua di Madrid yang melampiaskan kemarahannya dengan menyerang mobil Gareth Bale.

Gambar yang ditayangkan stasiun televisi Cuatro Spanyol memperlihatkan dua fans Madrid itu memukul dan menendang mobil Bale ketika keluar dari kompleks latihan di Valdebebas sekembalinya dari Barcelona. Bale sendiri langsung memacu mobilnya.

Selain Bale, kedua fans tersebut juga sempat mencoba menghentikan dan memukul kaca mobil Jese. Jese sempat menghentikan mobilnya dan membuka kaca jendela. Namun, ia kemudian kembali memacu mobilnya.

Saat melawan Barca, Bale bemain cukup bagus di babak pertama. Ia bahkan sempat mencetak gol yang dianulir karena Cristiano Ronaldo terjebak off-side dalam prosesnya. Namun, performa pemain termahal di dunia itu menurun di babak kedua. Sementara Jese tak bisa berbuat banyak setelah dimainkan pelatih Carlo Ancelotti pada sepuluh menit terakhir.

Tak lama setelah insiden Bale dan Jese, Sergio Ramos berusaha meredakan kemarahan kedua fans itu. "Ada apa? Apakah Anda pikir itu sikap yang benar?" kata Ramos.

Dengan kekalahan ini, Madrid tetap di peringkat kedua dan tertinggal empat poin dari Barcelona yang mengoleksi 68 poin.

Baca juga:

Dikalahkan Barcelona, Madrid Masih Bisa Juara La Liga

Bintang MU Hampir Menangis Lihat Messi

Lippi: Jika Ronaldo atau Messi Punya Orang Tua Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.