Sukses

Dibajak Persib, PBR Siapkan Pengganti Spaso

Menurut Dejan, gaya bermain dan kualitasnya tidak jauh berbeda dengan Spaso

Liputan6.com, Bandung - Ilija Spasojevic sudah resmi hijrah ke Persib Bandung. Dengan kepindahan ini, kini stok penggedor Pelita Bandung Raya (PBR),  hanya tersisa dua striker lokal, yaitu Yongki Aribowo dan Syamsir Alam.

Pelatih PBR, Dejan Antonic mengaku telah mempersiapkan pengganti Spaso. Namun, hingga saat ini Dejan masih menutup rapat-rapat identitas sang pemain.

"Tapi ada gantinya buat dia (Spaso). Satu hingga dua hari ini kita masih negosiasi. Kalau 100 persen saya kasih kabar," kata Dejan usai menggelar latihan di kawasan Lembang, Senin (23/3/2015).

Sosok striker yang akan menggantikan Spaso, menurut Dejan, memiliki gaya bermain dan kualitas yang tidak jauh berbeda dan memiliki pengalaman bermain di Indonesia.

"Sudah main di Indonesia. Seperti Spaso. Mirip cara bermainnya, tapi lebih jelas saya kasih tau kalau dia sudah pasti," ucapnya.

Selain itu, Dejan menegaskan akan memberikan kesempatan lebih kepada dua sosok striker yang dimiliki PBR yaitu Yongki dan Syamsir. Jadwal pertandingan yang padat setelah ISL kembali kepada format satu grup membuat dirinya harus pintar merotasi pemain.

"Pasti. Saya akan kasih kesempatan kepada semua (kepada Syamsir dan Yongki). Liga besar, jadwal padat dan mepet membuat semua harus mendapat kesempatan (rotasi)," pungaksnya.

 

Baca Juga:

Gelandang Liverpool Mundur dari Timnas Inggris

Timnas Korsel U-23 Batal Uji Coba Gara-gara Lapangan Buruk

Dikalahkan Barcelona, Madrid Masih Bisa Juara La Liga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini