Sukses

Absen Lawan Newcastle, Ozil Malah Keluyuran ke Klub Malam

Ozil absen melawan Newcastle karena sakit.

Liputan6.com, Kaiserlautern - Arsenal akan meminta klarifikasi kepada Mesut Ozil. begitu selesai memperkuat timnas Jerman. Ini setelah Ozil kedapatan pergi ke klub malam di Jerman setelah absen memperkuat 'The Gunners' saat mengalahkan Newcastle 2-1, Sabtu (21/3/2015).

Sebelumnya, nama Ozil tidak dimasukan dalam skuat menghadapi Newcastle oleh Arsene Wenger karena sakit. Namun, seperti diberitakan media terkemuka Jerman Bild, Ozil kemudian terlihat di klub malam The Pearl setelah diizinkan pulang ke Jerman untuk bersiap memperkuat timnas Jerman.

Wenger sudah pasti tidak senang dengan perilaku Ozil ini. Apalagi, arsitek tim asal Prancis itu dikenal kerap bersikap keras kepada pemain yang kerap bikin masalah.

Beberapa waktu lalu, kiper Wojciech Szczesny didenda setelah kedapatan merokok di ruang ganti. Sedangkan Jack Wilshere sudah beberapa kali diperingatkan Wenger karena fotonya sedang merokok tersebar muncul di media massa.

Ozil sendiri sudah berlatih dengan rekan-rekan setimnya di timnas Jerman, Senin (23/3/2015) waktu setempat. Playmaker berusia 26 tahun akan memperkuat 'Die Mannschaft' untuk laga uji coba menghadapi Australia dan lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016 meladeni Georgia.

Baca juga :

Mobil Bale Diserang Fans Madrid

Dikalahkan Barcelona, Madrid Masih Bisa Juara La Liga

Jatah Eropa di Piala Dunia 2018 akan Bertambah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Jerman merupakan salah satu negara federasi yang terdapat di Eropa
    Jerman merupakan salah satu negara federasi yang terdapat di Eropa

    Jerman

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Arsene Wenger