Sukses

Real Madrid Siap Penjarakan Dua Fansnya yang Serang Gareth Bale

Rusak mobil Gareth Bale, Madrid siap memperkarakan para pelaku yang terlibat.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid resmi menghukum dua orang suporter yang menyerang dan menghina Gareth Bale pasca pertandingan El Clasico kontra Barcelona, Senin (23/3/2015) dini hari WIB.

Mobil yang dikendarai Gareth Bale ditendang dan dipukul oleh suporter yang marah setelah pemain berpaspor Wales itu meninggalkan tempat latihan Valdebebas setelah Madrid dikalahkan Barca.

Dalam sebuah pernyataan, Los Blancos menyatakan kalau pelaku sudah berhasil diidentifikasi dan pihak klub akan memperkarakan mereka jika tindakan itu memang dibutuhkan. Untuk sementara waktu, komisi disiplin klub melarang dua pelaku itu untuk masuk ke Santiago Bernabeu dan segala fasilitas Real Madrid.

"Real Madrid telah mengirim surat kepada Komisi Nasional Anti Kekerasan terkait insiden yang terjadi, kami juga sudah menemukan identitas pihak-pihak yang bertanggung jawab. Ke depannya, Real Madrid akan mengambil segala tindakan legal yang diperlukan untuk menuntut fans tersebut atas perusakan yang telah dilakukan.

Tak lama setelah insiden Bale dan Jese, Sergio Ramos berusaha meredakan kemarahan kedua fans itu. "Ada apa? Apakah Anda pikir itu sikap yang benar?" kata Ramos. Dengan kekalahan ini, Madrid tetap di peringkat kedua dan tertinggal empat poin dari Barcelona yang mengoleksi 68 poin.

Baca juga:

Dikalahkan Barcelona, Madrid Masih Bisa Juara La Liga

Bintang MU Hampir Menangis Lihat Messi

Lippi: Jika Ronaldo atau Messi Punya Orang Tua Italia



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini