Sukses

Bomber Jangkung Montenegro Belum Bisa Bela Persib

Spaso masih mengurus adminitrasi dengan PBR

Liputan6.com, Bandung - Striker Persib Bandung yang baru bergabung, Ilija Spasojevic belum bisa membela Maung Bandung di turnamen segitiga Ciamis melawan PSGC Galuh Ciamis, Selasa 24 Maret 2015. Batalnya Spasojevic tampil pada laga hari ini karena terdapat masalah administrasi dengan klub sebelumnya, Pelita Bandung Raya.

Baik manajemen Persib maupun Spasojevic masih harus mengurus administrasi dengan manajemen PBR. Menurut Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, klubnya belum menerima surat dari PBR terkait kepindahan pemain berpaspor Montenegro itu.

"Ya, sepertinya tidak jadi main sekarang, karena masih menunggu surat dari PBR-nya dulu. Kemarin asalnya mau tandatangan tapi ternyata belum," jelas Umuh saat dihubungi wartawan, Selasa (24/3/2015).

Umuh juga meminta para bobotoh untuk bersabar terkait kepindahan mantan striker Putra Samarinda itu Persib. Dia menjelaskan, manajemen Maung Bandung saat ini tengah bekerja untuk menyelesaikan secepatnya proses kepindahan pemain yang akrab disapa Spaso itu.

"Tapi saya akan upayakan untuk memprosesnya dan kepindahan Spaso diurus secepatnya oleh klub," ujar pria yang akrab disapa Uwak Haji ini.

Spaso menjadi akhir dari penantian Persib pada seorang striker asing, mengingat sebelumnya mereka telah menyeleksi 15 pemain. Bahkan, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, menyatakan, sejak awal dia mengincar Spaso, namun saat itu kalah cepat denga PBR.   

Baca juga:

Dikalahkan Barcelona, Madrid Masih Bisa Juara La Liga

Jatah Eropa di Piala Dunia 2018 akan Bertambah

Mobil Bale Diserang Fans Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.