Sukses

The Rock Fans Berat Liverpool?

Ia berpose di belakang tulisan You'll Never Walk Alone.

Liputan6.com, Liverpool - Baru-baru ini atlet gulat WWE, Dwayne Johnson alias The Rock memposting foto dirinya di Instagram yang tengah berpose di belakang tulisan 'You'll Never Walk Alone' -- salah satu lagu khas dari klub sepak bola Liverpool. Apakah ia penggemar The Reds?

Seperti yang dimuat dalam Daily Mail, Selasa (24/3), foto tersebut diambil ketika ia mengunjungi artwork Liverpool di Inggris. Seperti diketahui The Rock berada di Liverpool untuk menjalani syuting Fast and Furious 6.

Dalam postingannya, pegulat asal Amerika Serikat itu turut menulis You'll never Rock alone, I mean walk alone. ‘Amazing history about this song written in 1945 as a show tune for the Rodgers & Hammerstein musical Carousel. ‘Then adopted in the 1960's by Liverpool Football Club and today one of the most incredibly moving anthems you'll ever hear (and see) sung by the stadium masses.'

http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2015/03/23/16/26ED12DA00000578-0-image-a-130_1427127459902.jpg

Tulisan yang berarti "You'll Never Rock Alone, maksudku berjalan sendirian. Sejarah menakjubkan mengenai lagu yang diciptakan pada 1945 dan dibawakan oleh Rodgers & Hammerstein dalam acara musical Carousel, yang kemudian diadopsi oleh Liverpool FC dan kini berubah menjadi lagu kebangsaan yang selalu dinyanyikan oleh penonton di stadion."

Nampaknya pria bertubuh kekar yang tengah digosipkan dekat dengan mantan kekasih Ronaldo, Irina Shayk itu paham betul sejarah klub Liverpool. Namun kira-kira bagaimana ya perasaan The Rock ketika mengetahui kekalahan Liverpool dari Manchester United Minggu lalu? (Imelia Pebreyanti)

Baca juga :

Jatah Eropa di Piala Dunia 2018 akan Bertambah

Dikalahkan Barcelona, Madrid Masih Bisa Juara La Liga

Mobil Bale Diserang Fans Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini