Sukses

Marcelo: Senangnya Bisa Kembali Bela Brasil

"Membela timnas Brasil selalu spesial dalam karier setiap pemain," ujar Marcelo.

Liputan6.com, Madrid - Bek Real Madrid, Marcelo mendapat kepercayaan memperkuat timnas Brasil di laga persahabatan. Bisa kembali membela A Selecao, Marcelo pun mengaku sangat bahagia.

Pemain 26 tahun tersebut sudah cukup lama absen memperkuat timnas Brasil. Terakhir, kali Marcelo berseragam tim Samba adalah saat menelan kekalahan 1-7 atas timnas Jerman di partai semifinal Piala Dunia 2014.

Setelah melewatkan tujuh pertandingan yang dijalani Brazil, Marcelo akhirnya kembali dipanggil memperkuat timnas Brasil. Pelatih Canarinho, Carlos Dunga memasukkan nama Marcelo ke dalam daftar pemain yang akan menghadapi Prancis di Stade de France, Jumat (27/3) dini hari WIB.

Bisa kembali berseragam timnas Brasil, Marcelo merasa senang. Dia pun siap mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya demi bisa menghuni tim inti A Selecao.

"Saya sangat bahagia bisa berada di sini. Panggilan ini seperti yang pertama dalam karier saya. Membela timnas Brasil selalu spesial dalam karier setiap pemain. Hanya mereka yang berada di sini yang bisa membayangkan apa rasanya melihat nama Anda di dalam skuat," ujar Marcelo.

"Timnas Brasil terdiri dari pemain-pemain hebat dan jadi teman yang hebat. Saya hanya ingin berlatih sangat keras untuk menjaga tempat saya di skuat. Yang paling penting adalah berada di sini," imbuhnya seperti dilansir Sportsmole.

Selain menghadapi Prancis, timnas Brasil juga akan menantang Chile di Emirates Stadium pada 29 Maret mendatang.

Baca Juga:

"Madrid Belum Menyerah Buru Trofi La Liga"

Video Aksi Penyelamatan Gemilang Bravo di El Clasico

Dikalahkan Barcelona, Madrid Masih Bisa Juara La Liga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.