Sukses

Half Time: Tampil Dominan, Persib Tertinggal dari PSGC

Persib baru bisa memperkecil ketertinggalan di menit ke-28 lewat kaki Konate.

Liputan6.com, Ciamis - Persib Bandung kembali melakoni laga Turnamen Segitiga Ciamis 2015 kontra PSGC Ciamis. Tampil dominan, Persib justru tertinggal 1-2 di interval pertama

Bermain di Stadion Galuh, Ciamis, Selasa (24/3) sore WIB, Persib turun dengan skuat yang hampir sama saat dikalahkan Persebaya. Dengan barisan pemain yang lebih mumpuni, tim Maung Bandung mampu mengendalikan jalannya pertandingan sejak bola digulirkan.

M. Ridwan memperoleh dua peluang mencetak gol sekaligus membawa Persib memimpin di menit-menit awal. Sayang, sepasang sepakan gelandang timnas Indonesia itu masih belum membuahkan hasil.

Keasyikan menyerang justru tim tuan rumah yang mampu unggul lebih dulu. Tendangan kaki kanan Rosian pada menit ke-17 tak mampu dihalau penjaga gawang Persib, Shahar Ginanjar.

Masuk menit ke-25, PSGC berhasil menggandakan keunggulan. Hendak membuang bola lambung pemain lawan, bek Persib, Jajang Sukmara malah membelokkan bola masuk ke dalam gawang sendiri.

Tertinggal dua gol, Persib coba meningkatkan tempo serangan. Dan akhirnya, Makan Konate berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-28. Sepakan voli kaki kanan Konate dari dalam kotak penalti menghujam deras gawang PSGC.

Memasuki menit-menit akhir, Persib Bandung makin gencar melancarkan serangan ke pertahanan PSGC. Akan tetapi, hingga babak pertama usai, skor 2-1 untuk keunggulan PSGC Ciamis tetap bertahan.

Susunan Pemain Kedua Tim:
PSGC Ciamis: M Irfan, Dedeyan Surdani, Abdul Basid, Ivan, Dodi, Susanto, Rosian, Budiawan, Sigit Hermawan, Galih Dimas, dan Arif Budiman.

Persib Bandung: Shahar Ginanjar; Abdul Rahman, Agung Pribadi, Dias, Jajang Sukmara; Taufiq, Firman, Atep; Ridwan, Konate, Yandi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.