Sukses

Brunei Menghitung Kekuatan Lawan di Pra Piala Asia U-23

Brunei merasa jadi tim underdog di Pra Piala Asia U-23.

Liputan6.com, Jakarta: Tim Brunei U-23 sudah tiba di Indonesia. Tim yang dimanajeri M Radzuan itu pun sudah mulai menghitung-hitung kekuatan lawan. Menurut Radzuan, timnya bakal melakukan yang terbaik di kualifikasi grup H Pra Piala Asia U-23 pada 27-31 Maret nanti di SUGBK.

Dia paham, Brunei hanyalah tim underdog dibandingkan Timor Leste, Korea Selatan dan timnas yang menjadi tuan rumah."Kami akan lakukan apapun yang bisa dilakukan, karena Korea Selatan tim yang kuat. Kami ingin tahu, sampai dimana level permainan kami, itu saja target pertandingan melawan mereka," ungkap Radzuan terkait laga pertama melawan Korsel.

Pada sesi latihan sore yang digelar di Lapangan C, Senayan, Selasa (24/3/2015), Radzuan mengatakan fokus training tersebut untuk mengasah ketajaman lini depan.

"Kami baru sampai dini hari tadi, jadi latihan tadi hanya untuk mengasah ketajaman dan olah gerak saja," kata Radzuan.

"Indonesia pernah kalah dari kami 0-2 di turnamen Sultan Hassanal Bolkiah, tapi kami tau di antara Korea, Indonesia, kami datang dengan status underdog. Timor Leste menarik karena mereka banyak perkembangan," pungkasnya.

Baca Juga:

Video Aksi Penyelamatan Gemilang Bravo di El Clasico

Otak-atik Kans Juara Barcelona dan Madrid Usai El Clasico

Starting XI Terbaik Kombinasi Barcelona-Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini