Sukses

68,3 Persen Fans Madrid Ingin Bale Dicoret dari Skuat Inti

Gareth Bale tampil mengecewakan pada babak kedua saat Real Madrid kalah 1-2 dari Barcelona.

Liputan6.com, Madrid - Gareth Bale menjadi sasaran kemarahan fans Real Madrid. Mereka kecewa dengan performa pemain termahal di dunia itu saat Madrid takluk 1-2 dari Barcelona dalam duel El Clasico La Liga Spanyol di Camp Nou, Senin (23/3/2015) lalu.

Sebenarnya, Bale bemain cukup bagus di babak pertama. Ia bahkan sempat mencetak gol yang dianulir oleh wasit lantaran Cristiano Ronaldo terjebak off-side dalam prosesnya. Tapi, performa pemain Timnas Wales itu menurun di babak kedua. Hal inilah yang membuat fans Madrid.

Melihat situasi ini, sebuah jajak pendapat diluncurkan media Spanyol, AS, Selasa (24/3/2014), dengan pertanyaan, "Apakah Anda tetap menginginkan Bale di starting line-up?" Dari total 8.532 orang yang berpartisipasi, sebanyak 68,3 persen di antaranya menginginkan Bale dicoret dari tim inti Madrid.

Hasil jajak pendapat ini bisa membuat Bale menjadi tidak betah di Madrid. Sebelumnya, mobil mantan pemain Tottenham Hotspur ini diserang sejumlah fans Madrid ketika keluar dari kompleks latihan di Valdebebas sekembalinya dari Barcelona.

Baca juga:

Legenda Madrid Berguru kepada Legenda Barcelona

Cuma Jadi Cadangan, Cech Siap Tinggalkan Chelsea

Ini Harapan Striker Baru Persib

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini