Sukses

Bintang MU Pindah ke Barcelona Januari 2016?

Di Maria sedang tidak bahagia di Manchester.

Liputan6.com, Manchester - Kegalauan Angel di Maria di Manchester United siap dimanfaatkan Barcelona. Klub yang bermarkas di Nou Camp itu berencana menampung Di Maria bila ingin meninggalkan Old Trafford.

Di Maria penampilannya menurun drastis di tahun 2015 ini. Padahal pada awal kedatangannya dari Real Madrid musim panas lalu, Di Maria tampil ciamik dan jadi idola baru di Old Trafford.

Pemuda Argentina itu kini tak lagi jadi langganan di tim utama. Menurunnya performa Di Maria konon karena dia tidak bahagia tinggal di Inggris setelah keluarganya nyaris jadi korban perampokan.

Di Maria diklaim telah meminta agennya Jorge Mendes untuk menemukan klub baru untuknya. Van Gaal juga tidak akan menghalangi bila Di Maria meminta pergi.

Melorotnya penampilan Di Maria membuat MU berniat langsung menjual kembali di akhir musim nanti. The Red Devils tidak mau rugi besar bila ternyata pemuda 27 tahun itu penampilannya terus menurun.

Lanjut di halaman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dijual 47 juta pound

MU konon tidak keberatan melepas eks pemain Benfica itu dengan bandrol 47 juta pound meski itu berarti mereka akan merugi 10 juta pound.

Menurut Fichajes, ada dua klub yang siap menyambar Di Maria bila MU menjualnya yakni Barcelona dan PSG. Kedua klub itu sudah naksir dengan Di Maria sejak masih di Madrid.

Khusus untuk Barcelona, mereka harus menunggu hingga Januari 2016 untuk bisa membeli Di maria. Pasalnya Blaugrana sedang menjalani hukuman larangan terlibat pada bursa transfer sepanjang 2015.

Bila pindah ke Barcelona, Di Maria bakal dicap pengkhianat oleh fans Madrid. Sangat jarang pemain yang pernah membela Madrid gabung dengan Barcelona.

Sedangkan PSG harus berpikir agar tidak terganjal peraturan Financial Fair Play. PSG kemungkinan harus menyertakan beberapa pemain bintangnya seperti Edinson Cavani sebagai bagian dari transfer Di Maria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.